Monday, October 7, 2019

Membangkitkan Antusiasme Dalam Bisnis Kompak


Membangkitkan Antusiasme Dalam Bisnis Kompak


Antusiasme atau semangat membuat Anda menonjol di antara orang banyak dan setapak demi setapak membawa Anda menuju prestasi-prestasi yang lebih besar. Antusiasme di dalam diri membuat Anda mencintai pekerjaan Anda dan merangsang Anda untuk berusaha semakin hebat dari hari ke hari. Tumbuhkanlah segera semangat yang sebesar-besarnya pada diri Anda. Bersemangatlah dan bangkitkanlah tenaga-tenaga Anda yang tersimpan dan tersembunyi sehingga Anda dapat mewujudkan apa yang menjadi keinginan Anda.
Berikut ini ada beberapa cara untuk membangkitkan antusiasme di dalam diri Anda :
1. Percayalah kepada diri Anda sedalam-dalamnya
Percayalah pada kemampuan-kemampuan dan tenaga yang Anda miliki di dalam diri Anda, sehingga Anda mempunyai daya dorong untuk mewujudkan prestasi yang Anda idamkan. Pergunakanlah tenaga tersebut sesegera mungkin, jangan menunda-nunda waktu. Dengan percaya kepada kemampuan diri sedalam-dalamnya, maka Anda dapat berpikir lebih merdeka dan lebih bebas, sehingga Anda pun dapat meyakinkan orang lain dengan perkataan-perkataan yang positif dan mantap, yang pada akhirnya orang lain yang melihat antusiasme Anda akan menjadi yakin.
2. Bekerjalah dengan semangat menyala-nyala
Apa pun yang Anda kerjakan, curahkanlah seluruh tenaga dan pikiran Anda ke dalamnya. Jangan menipu diri sendiri dengan menyangka bahwa suatu saat nanti bila ada kesempatan atau keadaan menjadi lebih baik. Semangat secara otomatis akan membuat Anda dapat bekerja dengan lebih baik. Ingatlah, apa yang Anda lakukan sekarang mempunyai peranan yang penting bagi kelangsungan hidup Anda di masa depan. Jadi, mulai sekarang Anda harus melakukan segala sesuatu dengan semangat yang menyala-nyala !
3. Bangkitkan motivasi
Bangkitkanlah motivasi dalam diri Anda sehebat-hebatnya dengan segala kekuatan dan tenaga yang ada pada diri Anda. Bangunlah istana-istana khayalan Anda. Tapi jangan hanya sekedar mengkhayal atau bermimpi saja. Bangunlah dan perhatikan pekerjaan Anda, bisnis Anda saat ini. Percayalah kepada orang-orang di sekitar Anda, downline Anda, jaringan Anda, dan rekan-rekan bisnis Anda lainnya. Bekerjalah dengan giat, sungguh-sungguh, memiliki pengharapan, dan tetap penuh semangat. Tetapkan cita-cita yang tinggi, miliki tujuan yang jelas, dan bekerjalah dengan antusias untuk memenuhinya. Jangan meragukan apa yang harus dilakukan jika Anda sudah menyelesaikan sesuatu. Lakukan apa yang wajar dan layak untuk dilakukan. Usahakanlah agar segala jerih payah Anda itu dijiwai oleh kegembiraan yang menggelora dan semangat yang menyala-nyala untuk meraih kesuksesan.
4. Lihatlah segi yang gemilang
Adalah suatu keuntungan apabila Anda menghargai orang lain dan melihat sesuatu dari sudut yang cemerlang dan menggembirakan. Meniru memang tidak ada salahnya, apalagi yang kita tiru orang sukses. Tapi, jangan terlena dengan hanya meniru kisah sukses dari “kulit luarnya” saja. Ingat, sukses tidak bisa diperoleh sekejap. Jadi, tirulah orang-orang sukses tadi pada subtansinya. Anda harus bekerja keras seperti orang-orang yang pernah mendapatkan sukses yang gemilang. Anda bisa mendapatkan apa saja di dunia ini yang Anda inginkan bila Anda lakukan secara tepat. Milikilah harapan-harapan yang tinggi, sebab dengan demikian Anda akan mendapatkan lebih banyak daripada ketika Anda memiliki harapan-harapan yang rendah. Sukses terletak di tangan Anda !
5. Anggap bisnis Anda suatu anugerah
Jadikan bisnis Anda sebagai suatu anugerah. Oleh sebab itu kita harus serius dalam melakukannya. Sikap serius membuat Anda melakukan aktivitas kerja dengan penuh dedikasi dan kecermatan yang tinggi. Tapi ingat, keseriusan ini bukan berarti kita menjadi tegang dan gampang panik. Tetaplah rileks tapi tetap mau membuka diri untuk selalu maju. Bekerja dengan penuh semangat adalah sehat. Daya tahan, ketekunan yang dapat Anda bangkitkan karena semangat akan membedakan Anda dari orang biasa. Peliharalah semangat Anda, supaya tetap hidup dan tetap segar. Ingatlah, Anda saat ini sedang mempersiapkan diri untuk merebut kesempatan besar menuju tujuan yang Anda buat. Jangan lekas putus asa apabila kapasitas dan jasa Anda tidak segera diresponi secara positif oleh orang-orang di sekitar Anda. Seorang pengusaha yang sukses sangat berbeda dengan pramuniaga yang tugasnya hanya menjaga dan menata buku, dan tinggal menunggu datangnya pembeli. Seorang pengusaha memusatkan jerih payahnya kepada tujuan tertentu dan selalu melihat lebih jauh kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di depan dengan antusias sehingga ia dapat mewujudkan keinginannya. Setiap kesempatan, dipergunakan oleh seorang pengusaha untuk menjadikannya menuju lebih dekat pada sasaran yang ditujunya.
6. Anggap bisnis Anda suatu anugerah
Buatlah gambaran yang jelas mengenai apa yang Anda inginkan tentang diri Anda sendiri. Yakinlah sedalam-dalamnya tentang kemungkinan-kemungkinan Anda di masa depan. Bertekadlah selalu untuk terus belajar, memperluas wawasan dan mencari kesempatan-kesempatan baru bagi perkembangan Usaha Mandiri Kompak Anda. Hasrat Anda untuk menghasilkan hasil yang maksimal harus menguasai diri Anda sedemikian rupa, sehingga tidak timbul keinginan untuk menundanunda waktu lagi untuk segera melakukan aktivitas Usaha Mandiri Kompak Anda. Para mitra usaha yang paling maju telah mencapai kemajuan, kekayaan, dan pengaruh melalui kesukaran-kesukaran yang hampir tak teratasi, akan tetapi mereka bekerja keras terus-menerus dengan semangat yang tak pernah putus-putusnya. Pada siang hari mereka melakukan home party, menjual, merekrut, dan aktivitas usaha lainnya. Sedangkan pada malam harinya mereka membuat rencana-rencana baru lagi, sehingga dengan demikian mereka menjadi pengusaha-pengusaha yang ahli di bidang penjualan maupun perekrutan. Jika seorang leader mempunyai antusiasme yang menyala-nyala, maka antusiasme itu akan terasa sampai ke jaringannya. Mereka dapat menjadi satu tim usaha yang solid, menarik, dan produktif. Jika Anda harus melaksanakan pekerjaan-pekerjaan yang besar, tentunya Anda akan mengambil beberapa risiko. Namun apabila Anda tidak memiliki keberanian untuk mengambil risiko tersebut, maka Anda tidak akan mendapatkan apa-apa.
KESIMPULAN
Sifat yang unggul, yaitu percaya kepada diri sendiri dan antusias merupakan syarat mutlak. Kemudian Anda perlu menggambarkan bagaimana visi dan bentuk sukses masa depan yang Anda inginkan. Hal ini akan membangun, memotivasi diri Anda sendiri untuk terus maju dan membuat Anda tidak akan berhenti pada satu kesuksesan, melainkan terus mencari kesuksesan yang lebih baik. “Orang yang sukses biasanya berjuang pada hari ini dengan sebaik-baiknya dan besoknya bertekad untuk berjuang lebih baik lagi.”
Selamat Berjuang! Tetap Antusias!
Sukses Menanti Anda!

Untuk Info lebih lanjut anda dapat mengunjungi website kami di https://kompak.co.id

No comments:

Post a Comment

Bebas Bau Mulut Saat Puasa

  Bebas Bau Mulut Saat Puasa. aat berpuasa, kesehatan gigi dan kesegaran nafas penting banget untuk dijaga, agar kamu tetap pede dan nyaman ...